Label

asal (2) bagus (1) bahasa (4) belajar (4) bread love and dreams (1) cool (2) deathly hallows (1) Dream weaver (1) fakta (2) fanfictions (5) ff (3) foto (4) ga bosen-bosen (10) harry potter (1) info (3) iseng (9) jalan-jalan (2) Jepang (7) Joeng-hoon (3) keren (11) Koike teppei (3) Korea (5) korean drama (1) L Hirasawa (3) lagu (3) lyrics (1) melodi (1) menenangkan (2) merdu (2) meyenangkan (8) minat (2) multimedia (1) music (3) my friend (2) photoshop (1) PV (1) sinopsis (1) story (2) Sweden (2) Template (1) terbaru (5) tugas (2) ujian (1) wawasan (4) web (1) Younha (3) YUI (8)

Senin, 04 Juli 2011

You're my new neighbour? part 2/2 (Lee Jinki, Yoona Fanfiction)

Title : You're my new neighbour?
author: Maul yui chan
main cast : Lee jinki (onew SHINee), Yoona Snsd
supporting cast : SHINee members, YUI (nampang di telpon doang.. hehe)
Genre : Friendship(?)
Rating : 13+ hehe

“ Omo! Taeminnie apa yang terjadi padamu?” teriak Key panik. Minho membantu Taemin berdiri.
“ Kardus-kardus apa ini Taeminnie??” tanya Jonghyun
“ Ahh neomu appo. Tadi itu aku sedang membantu Noona yang disana itu untuk membawa barang-barangnya. Karena aku membawa dua sekaligus pandanganku jadi terhalang lalu aku menabrak dinding ini” kata Taemin menjelaskan. Sementara tangan kanannya mengusap-usap punggungnya yang sakit, tangan kirinya menunjuk kearah seorang gadis yang sedang berusaha berlari menghampiri mereka sambil membawa 5 kardus kecil bertumpuk yang di ikat oleh tali.
“ Gwenchana yo? Kan sudah kubilang, itu berbahaya. Kau ini! Sakit tidak?” tanya Yoona begitu sudah berada didekat Taemin dan memeriksanya.
“ Nee gwencana.. tidak apa-apa kok Noona!” kata Taemin sambil tersenyum.

***

“ Ahh jadi kau baru pindah dari Jepang?” tanya Jonghyun sambil mengambil sebuah kue yang disediakan oleh Key untuk Yoona. Tiba-tiba tangannya di tepuk keras oleh Key.
“ Yak! Aku menyajikan kue ini untuknya kenapa malah kau yang makan?!” omel Key.
“ Ahh tidak apa. Iya aku baru saja pindah dari Jepang. Mohon bantuannya selama kita bertetangga!” kata Yoona sambil menundukkan kepalanya.
“ Kami pasti membantu, Noona! Ahh siapa nama Noona?” Tanya Taemin.
“ Ahh iya, aku ini benar-benar bodoh! Perkenalkan namaku Im Yoona!” kata Yoona sambil mengenalkan diri pada ke 4 laki-laki itu.
“ Aku Key, yang ini Jonghyun” Key menunjuk ke arah Jonghyun yang sedang mengunyah kue. Yang ditunjukpun mengangkat sebelah tangannya.
“ Yang pendiam itu Minho dan yang di sebelahnya Taemin” Key kembali menunjuk Minho dan Taemin. Minho tersenyum.
“ Halo Yoona Noona namaku Taemin!” Taemin tersenyum lebar seperti anak kecil. Yoona pun ikut tersenyum.
“ Apa kalian tinggal berempat disini?” tanya Yoona.
“Sebenarnya kami tinggal berlima disini. Onew Hyung sedang keluar” jawab Minho yang sejak tadi diam. Yoona hanya mengangguk dan tersenyum.

***

“Aku pulang!” Jinki berjalan memasuki apartement. Tapi kenapa sepi sekali. Kemana ke 4 dongsaengnya. Jinki memeriksa satu persatu ruangan yang ada di apartement itu. Tapi hasilnya Nihil.
“ Aissshh kemana sih mereka itu!?” Jinki berjalan kearah dapur. Ketika mengambil air untuk minum dia melihat kantung belanjaannya tadi pagi yang belum terbuang. Tiba-tiba saja dia kembali teringat dengan gadis yang tadi membantunya membawa kantung belanjaan.
“ Siapa ya, Nama gadis itu? Aku kan belum mengucapkan terimakasih atas bantuannya tadi” kata Jinki pada dirinya sendiri. Ia kembali melihat ke arah kantung itu lalu di ambilnya dan membawa kantung itu keruang depan. Ia terus memperhatikan kantung itu.
“ Kalau nanti bertemu lagi aku harus menanyakan namanya” kata jinki sambil terus memperhatikan kantung itu.
“ Siapa ya namanya?”
“ Nama siapa Hyung?” tiba-tiba suara Key mengagetkan Jinki yang sedang memikirkan Yoona. Key masuk bersama 3 dongsaengnya yang lain
“ Ahh tidak. Kalian dari mana saja? Kenapa pakaian kalian kotor begitu?”
“ Kami habis bantu Tetangga 1420 pindahan” jawab Minho.
“ Apa ada orang baru yang tinggal disana?” tanya Jinki.
“ Nee, seorang gadis. Dan gadis itu sangat cantik Hyung!” kali ini Taemin yang menjawab.
“ Kalau begitu aku harus mengucapkan salam pada tetangga baru kita!” kata Jinki.
“ Tapi Yoona sedang keluar sekarang!” kata Jonghyun.
“ Yoona? Apa itu nama gadis itu?” tanya Jinki. Dongsaengnya mengangguk.
“ Ohh! Baiklah kalau begitu nanti saja!” kata Jinki sambil tersenyum.
“ Hyung, kantung itu kenapa tidak dibuang! Yak Taeminnie kenapa yang ini tidak kau bawa bersama sampah yang lain?!” Omel Key ketika melihat kantung belanjaan yang dipegang Jinki. Taemin hanya cemberut mendengar omelan Key.
“ Biar aku saja yang buang ke bawah Hyung. Sekalian aku mau membeli cemilan” kata Minho sambil mengulurkan tangan mengambil kantung itu dari tangan Jinki. Tapi Jinki tidak melepaskannya.
“ Tidak usah dibuang” kata Jinki. Semua member SHINee heran mendengar perkataan Jinki.
“ Memang kenapa Hyung? Ada apa dengan kantung itu?” tanya Taemin.
“ Benar, tadi juga kau memperhatikan Kantung itu sambil berkata ‘Siapa ya namanya’, kan?” tanya Key penasaran. Ketiga Dongsaengnya yang lain pun ikut melihat ke arahnya.
“ Hmm itu..”
“ Ayolah hyung cerita saja. Kami kan Dongsaengmu!” kata Jonghyun. Jinki terlihat ragu namun karena ia terbiasa jujur akhirnya ia menyerah.
“ Baiklah. Apa.. kalian ingat tadi pagi aku bilang seseorang menabrakku dan menumpahkan semua belanjaanku?” tanya Jinki yang disertai dengan anggukan kepala ke 4 Dongsaengnya.
“ Yang menabrakku adalah seorang gadis berambut panjang, ketika dia menabrakkku tadi dia segera meminta maaf dan membantuku memungut barang yang berserakkan. Lalu dia juga membantuku membawa kantung-kantung itu sampai kedepan gedung apartement. Lalu tadi ketika aku melihat kantung ini di dapur aku kembali teringat pada wajahnya yang tersenyum ketika membantuku. Entah kenapa aku tidak bisa melupakan wajahnya itu” Jinki mengakhiri ceritanya. Semua dongsaengnya masih memandanganya.
“ Hey! Kenapa kalian memandangku seperti itu?!” tanya Jinki.
“ Hyung? Apa kau suka pada gadis itu?” tanya Minho membuat semua member menatapnya lalu menatap Jinki yang wajahnya sedikit bersemu.
“ Entahlah, aku belum pernah menyukai seorang gadis. Jadi aku tidak tahu bagaimana perasaanku! Apalagi kami baru bertemu sekali saja” jawab Jinki jujur.
“Aigoo~ Hyung jadi ini cinta pertama? Waahhh manis sekali!” kata Taemin.
“ Baiklah Hyung, kami akan membantumu agar bisa bertemu lagi dengan gadis itu!” kata Jonghyun.
“ Benar! Baiklah kita mulai! Pertama, apa kau tahu siapa namanya Hyung?” tanya Jonghyun lagi. Pletuk! Satu jitakkan dari Key mendarat di kepala Jonghyun.
“ Paboo...!! tadi kan kau dengar sendiri Hyung berbicara pada kantung itu ‘siapa ya namanya?’ itu artinya dia tidak tahu namanya!” kata Key kesal dengan kelakuan Hyungnya yang satu ini.
“ Yak! Ki Bum kenapa kau tidak sopan sekali! Aku hyungmu!” kata Jonghyun sambil mengusap-usap kepalanya. Key hanya cemberut mendengarnya.
“ Yahh kalau begitu akan susah untuk mencarinya. Apa ada ciri-ciri yang lebih detil lagi Hyung?” tanya Minho.
“ Hmm.. tubuhnya kurus, tingginya kira-kira 168 cm, rambutnya lurus panjang, sedikit ikal dibawahnya, dan dia bilang dia baru tiba di Korea dari Jepang” jelas Jinki.
“ Baiklah aku akan tanyakan pada teman-temanku. Mungkin mereka ada yang tahu!” kata Minho.
“ Kami juga!”sahut yang lain. Jinki tersenyum mendengarnya.

***

“ Hyung, mianhae! Aku sudah bertanya pada teman-temanku tapi tidak ada yang mengtahuinya!” kata Minho setelah 2 hari lewat sejak mereka membicarakannya.
“ Aku juga Hyung!” kata Jonghyun yang disertai anggukan kepala dari Taemin dan Key.
“ Ya sudah tidak apa-apa. Terimakasih kalian sudah mau membantuku. Memang sulit mencari seseorang tanpa tahu namanya” kata Jinki sambil tersenyum bijak. Dongsaengnya ikut terseyum melihat senyum Jinki itu.
“ Ahh iya Hyung. Kau belum berkenalan dengan tetangga baru kita itu kan?” tanya Key.
“ Omo~ aku lupa. Aku harus segera mengucapkan salam padanya. Key apa di kulkas ada sesuatu yang bisa kuberikan padanya?” tanya Jinki pada Key.
“ Hmm.. sepertinya masih ada sekotak Cupcake buatanmu kemarin”
“ Kalau begitu aku berikan itu saja” kata Jinki sambil berjalan ke dapur dan mengambil Cupcake itu dari kulkas. Dan merapikannya di sebuah piring. Lalu Jinki membawa piring itu arah pintu.
“ Apa kau tidak ingin diantar Hyung?” tanya Taemin.
“Untuk apa diantar? Aku hanya kesebrang koridor saja” jawab Jinki. Ia membuka pintu dan berjalan keluar. Jonghyun, Key, Minho, dan Key mengikutinya dari belakang. Tapi mereka hanya mengintip dari celah pintu. Jinki memencet bel apartement 1420.
“ Nuguseyo?” tanya sebuah suara. Tak lama kemudian pintu apartement itu dibuka dan muncul seorang gadis yang wajahnya selalu dipikirkan oleh Jinki selama 3 hari ini.
“ Jinki-ssi! Bagaimana kau bisa tahu rumahku?” tanya Yoona kaget sekaligus senang melihat Jinki berada di depan pintu apartemennya. Jinki sama kagetnya dengan Yoona.
“ Ehh? Jadi kau.. tetangga baru kami?” tanya Jinki tidak percaya.
“ Ehh? Memang kau tinggal di apartement ini juga?” tanya Yoona.
“ Apa kau tak ingat nama apartementku ketika kau membantuku?” tanya Jinki. Yoona mengingat kembali kejadian itu.
“ Ahh ya. Jiyoo Apartement! Bagaimana aku bisa lupa. Neomu pabo!” kata Yoona ketika ia sadar dan menepuk keningnya.
“ Kalau begitu kau tinggal dimana?” tanya Yoona lagi.
“ Aku tinggal bersama para Dongsaengku di apartement 1421” jawab Jinki. Sementara itu ke-4 namja yang mengintip dari celah pintu heran melihat kedua orang itu.
“ Key Hyung, apa Onew Hyung kenal dengan Yoona Noona?” tanya Taemin bingung.
“ Entahlah, aku juga bingung!” jawab Key.
“ Chakkaman, bukankah gadis yang dicari Onew Hyung itu bertubuh kurus, tingginya kira-kira 168 cm, rambutnya lurus panjang sedikit ikal dibawahnya, dan dia baru tiba di Korea dari Jepang?” tanya Minho. Mereka semua memperhatikan Yoona.
“ Omo~ bagaimana kita bisa tidak sadar?! Itu kan ciri-cirinya Yoona-ssi!!” kata Jonghyun sambil menepuk keningnya.

***

“ YEAAHHH!! Chukkae Yoona Noona!! Atas diterimanya sebagai designer grafis di majalah remaja GoShine!” teriak Taemin memberi selamat kepada Yoona. Mereka sedang mengadakan pesta kecil-kecilan atas di terimannya Yoona bekerja.
“ Ayoo!! Dimakan semuanya! Awas kalau sampai tidak habis!” ancam Key pada mereka berlima ketika menyediakan makanan untuk mereka. Yoona tertawa melihat itu. Sudah 1 bulan sejak kepindahannya di Apartement 1420 ini, selama itu semua anggota SHINee selalu membantunya, terutama....
“ Ini untukmu!” kata Jinki sambil memberikan sepotong ayam goreng kesukaannya pada Yoona. Yoona mengambilnya sambil tersenyum.
“ Gomawo~ Jinki oppa!”
“ Cieeee.... Onew Hyung, Yoona Noona. Kapan sih kalian akan resmi jadian?” tanya Taemin menggoda kedua orang itu.
“ Jangan bicara yang tidak-tidak Taemin!” kata Jinki wajahnya memerah. Taemin dan Jonghyun tertawa melihat itu. Mereka tertawa begitu senang sampai dengan tak sengaja Taemin menyenggol gelas berisi jus jeruk dan membuatnya tumpah mengenai ayam goreng buatan Key. Ayam goreng itu sudah berubah menjadi ayam goreng kuah jus jeruk.
“ YAK! TAEMINNIE!! KUBUNUH KAU!!” teriak Key.

~The End~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar